Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Giat Patroli Keliling Di Rumah Kosong Ditinggal Mudik Pemiliknya

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Hari ke-4 Idul Fitri, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar kembali melakukan patroli keliling terhadap rumah – rumah warga yang kosong yang ditinggalkan oleh pemiliknya mudik ke kampung halaman. Kamis (05/05/2022)


Kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring kondisi dan situasi wilayah terkait masalah keamanan dan ketertiban saat Hari Raya Idul Fitri.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " selain melakukan monitoring, anggota Koramil 06/KD bersama Tiga Pilar dan masyarakat juga Ketua RT yang tidak mudik untuk saling menjaga keamanan lingkungan agar tetap kondusif disaat banyak warga yang mudik di Hari Idul Fitri ini." ucap Danramil.


" Dalam patroli tersebut, anggota Koramil 06/KD  mengajak dan mengingatkan warga yang tidak mudik untuk mengaktifkan jaga malam (ronda) dan siskamling secara rutin guna mengantisipasi kemungkinan buruk saat rumah dalam keadaan kosong terutama rumah-rumah yang ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya,” pungkas Danramil.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama