Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Bersama Tiga Pilar Patroli Rumah Kosong


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan rumah kosong diwilayah pasca ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya, personil Babinsa Koramil 6/KD Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melaksanakan patroli keliling lingkungan serta pengecekan rumah-rumah yang kosong yang ditinggal para pemudik pulang kampung. Rabu (04/05/2022) 


Dalam pelaksanaan patroli pengamanan lingkungan kali ini Tiga Pilar Kalideres menerjunkan 10 personil gabungan diantaranya, Babinsa Kel Kamal, Bimas Kel Kamal, Sat Pol PP, dan Mitra Jaya. 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dihubungi awak media mengatakan, " hari ini Babinsa bersama Tiga Pilar dan Mitra Jaya melaksanakan kegiatan patroli wilayah guna memastikan keamanan wilayah tetap kondusif serta melakukan pengecekan rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya pulang kampung. 



" Kegiatan ini dilaksanakan mengingat maraknya kejahatan rumah kosong yang ditinggalkan para penghuninya sehingga menjadi kewajiban personil Babinsa untuk mengamankan itu semua,agar wilayahnya tetap dalam keadaan kondusif. 


" Selain itu, lanjut Danramil, personil Babinsa saat patroli, juga memberikan himbauan kepada warga yang tidak mudik untuk saling menjaga dan memberikan informasi kepada petugas RT dan RW agar selalu waspada dengan orang tidak dikenal masuk ke wilayah kita." jelas Danramil.


" Rute sasaran patroli mobile kali ini meliputi, Jl. Karmel Raya RW 04 Kel kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Baru RW 08 Kel Kebon Jeruk, Jl. Langgar RW 04 Kel, Kebon Jeruk, Jl. Pejuangan RW 07 Kel Kebon Jeruk, dan Jl. Melati RW 10 Kel. Kebon Jeruk. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama