Bersama Tiga Pilar, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Gelar Apel Gabungan Pengamanan Unras


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Upaya dalam pengamanan wilayah teritorialnya, Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dipimpin Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya bersama sinergitas Tiga Pilar Kec Kalideres melakukan apel gabungan pengamanan unjuk rasa (Unras) Buruh di perbatasan Jakarta - Tangerang Jln Daan Mogot Km 18,5 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (14/05/2022) 


Dalam giat apel gabungan pengamanan Unras kali ini, personil Tiga Pilar menerjunkan 43 personil diantaranya, 6 Personil Babinsa dipimpin Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, 25 personil Polsek Kalideres dipimpin Kapolsek Kalideres AKP Safri Wasdar SH.MH, dan 12 anggota Kec Kalideres dipimpin Camat Kalideres H. Naman Setyawan S.Sos.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dihubungi awak media mengatakan, " hari ini Kami Koramil 06/KD bersama unsur Tiga Pilar kembali menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan massa unjuk rasa (Unras)  di perbatasan Jakarta - Tangerang yang akan mengarah ke Jakarta." ucap Danramil. 


" Selain pengamanan Unras, kegiatan penyekatan pun dilaksanakan untuk mengantisipasi anak sekolah yang akan mengikuti aksi unjuk rasa, dengan tujuan, bilamana ada pelajar yang di ketahui mengikuti aksi unjuk rasa, maka akan diamankan ke Polsek Kalideres untuk di data kemudian orang tua anak sekolah tersebut dipanggil untuk diberikan arahan dan dipulangkan bersama anaknya." pungkasnya. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama