Cegah Tawuran, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Mitra Jaya Lakukan Patroli Malam Hari


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama anggota Mitra Jaya meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan  di Wilayah teritorial Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dipimpin Sertu Arifin. Kamis (12/05/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya kepada awak media mengatakan," patroli dilakukan di tempat-tempat rawan disepanjang guna
upaya antisipasi, balap liar, tawuran dan penyalahgunaan petasan serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya," ucap Danramil.


" Lebih lanjut Danramil mengatakan, " patroli ini terus ditingkatkan selama para pemudik kembali ke Jakarta semua, serta himbauan kamtibmas digiatkan disemua wilayah khusunya di wilayah Kalideres Jakarta Barat.


" Terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi melinial yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi.


“ Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan main mercon (petasan), tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,” pesannya.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama