Jelang Arus Balik, Personil Polsek Kalideres Giat Pengamanan Di Pos Pam Terminal Bus Kalideres

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta dalam rangka arus balik pasca lebaran di Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, personil Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, bersinergi melakukan Pengamanan dan Pelayanan maksimal kepada masyarakat di Pos Pam Terminal Bus Kalideres. Minggu (08/05/2022)


Kegiatan tersebut di maksudkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang melaksanakan Hari Raya Idul Fitri 1443H selain itu juga untuk melakukan sosialisasi dan himbauan secara masif dan terus menerus terkait dengan Protokol Kesehatan dan syarat perjalanan mudik.



Personil yang melakukan Pos Pam dilokasi tersebut diantaranya, Aiptu Agus, Aiptu Pracoyo, Aiptu Aries, dan Bripka Febriyanto.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat di hubungi awak media mengatakan, " guna menjamin rasa aman dan nyaman masyarakat, Kita tempatkan personil anggota guna melaksanakan pengaman di tempat tempat yang menjadi aktitas masyarakat salah satunya di pos pam terminal ” ungkap Syafri.


" Dirinya telah menyiagakan dan menempatkan personil di sejumlah Pos Pengamanan Lebaran di beberapa titik yang bersiaga dan diutamakan di pos pengamanan terminal keberangkatan dan kedatangan Bus dari daerah." tuturnya.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama