Kapolsek Kalideres Beri Bantuan Sembako Dan Uang Tunai Kepada Keluarga Anak Gizi Buruk Di Kel Tegal Alur

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Waka Polsek, Kanit Reskrim, Kanit Provos dan Panit Reskrim memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako kepada keluarga Maman dan Wiyah yang mempunyai anak balita penderita gizi buruk bertempat di Jln Kamal Raya RT 014/03 Kel Tegal Alur Kalideres Jakarta Barat. Kamis (05/05/2022)


Kegiatan ini bukti kepedulian Polsek Kalideres, dalam membantu warga binaannya yang sedang membutuhkan, juga sebagai upaya kami selaku kepolisian hadir di tengah masyarakat semoga bisa bermanfaat untuk keluarga," ucap Syafri.



" Selain memberikan bantuan, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar juga menghimbau kepada warga masyarakat apabila disekitar rumah/lingkungannya terdapat warga masyarakat yang dalam kondisi yang sama, agar menginformasikan kepada personil Polsek Kalideres bisa melalui petugas Bhabinkamtibmas atau bisa datang langsung ke kantor.

 

" Pemberian bantuan sembako serta tali asih berupa uang tunai langsung diserahkan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar kepada keluarga Maman dan Wiyah, dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga. " pungkas Syafri.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama