Kapolsek Kalideres Gelar Halal Bihalal Dan Berikan Reward Kepada 6 Anggota Berprestasi


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar memberikan Reward (Penghargaan) secara simbolis kepada 6 anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya di acara halal - bihalal dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1443 H yang digelar di Aula Lantai 2 Polsek Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (07/05/2022)


Reward (Penghargaan) ini merupakan sebuah bentuk apresiasi pimpinan Polsek Kalideres  kepada suatu prestasi dan dedikasi tertentu yang telah dicapai oleh jajaran anggota dalam menjalankan semua perintah dan tugas Kepolisian di wilayah masing masing.




" Dalam acara tersebut, Syafri mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Kalideres yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan ikhlas," ucap Syafri.


" Perlu diketahui, sampai saat ini Saya bersyukur alhamdulillah bahwa situasi wilayah hukum Polsek Kalideres khususnya pada bulan Ramadhan sampai saat ini terkendali kondusif tidak ada kejadian yang menjadi perhatian piminan, dan dirinya berharap, situasi ini terus dapat dipertahankan.


" Pemberian Reward (Penghargaan) kepada anggota yang berprestasi bukan hanya hari ini saja, namun akan berkelanjutan serta anggota yang lain akan dapat bergantian, seluruh anggota jajaran Polsek Kalideres bukan berarti tidak baik,seluruh anggota Polsek Kalideres semuanya baik, karena sudah menciptakan wilayah hukum Polsek Kalideres aman, tentram, nyaman, dan kondusif." tegas Syafri.



" Pemberian Reward kepada 6 anggota yang berprestasi diantaranya, Unit Reskrim Aiptu Lamhot Situmorang SH, Unit Sabhara Aiptu Rahma Riyanto, Unit Provos Aiptu Hary Subagio, Unit Binmas Aiptu Rasaludin Anwar, SPKT Aiptu Budiyono, Unit Intelkam Aipda Magi Yulisa.


" Syafri menambahkan, dirinya berharap semua anggotanya untuk selalu membantu Kapolsek dalam menjalankan tugas Kepolisian diwilayahnya masing-masing agar lebih baik lagi. " harap Syafri.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama