Kapolsek Kalideres Subuh Berjama'ah Di Masjid Jami Nurul Qomar Terus Beri Himbauan Kamtibmas


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kembali, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar bersama jajarannya melaksanakan safari Sholat Subuh berjama'ah di Masjid Jami Nurul Qomar Kayu Besar RT 003 RW 012 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (15/05/2022) 


" Kegiatan ini selain melaksanakan kewajiban, juga untuk memakmurkan Masjid melalui Sholat Subuh  berjama'ah, juga sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru dengan para Ulama, tokoh Agama, dan masyarakat serta tokoh Pemuda di wilayah Kalideres.


" Usai Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memberikan imbauan Kamtibmas yaitu, mengajak kepada para Jama'ah untuk supaya menjaga putra-putrinya agar tidak melakukan tawuran, serta saling memberi informasi apabila ada indikasi Penyalahgunaan Narkoba dan gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Kalideres. " ucap Syafri. 



" Syafri meminta kepada seluruh pihak, mulai dari pengurus RT dan RW juga Jamaah, untuk ikut membantu melakukan himbauan kepada warga masyarakat yang belum melakukan Vaksin ke-3 Bosster segera lakukan Vaksin karena ini penting guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19.


" Syafri menambahkan, terkait Keamanan wilayah saat liburan hari raya Idul Fitri 1443 H, banyak rumah yang masih ditinggal pemiliknya, dirinya meminta agar warga membuat portal dan pada saat-saat jam rawan dberlakukan buka tutup satu pintu guna mengurangi tindak pencurian." tutur Syafri. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama