Melalui Komsos, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Himbau Anggota Satpol PP Perketat Keamanan Wilayah


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Pasca liburan lebaran hari raya Idul Fitri 1443 H belum selesai, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Pelda Budi melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Satpol PP dan Warga dalam rangka memberikan himbauan kamtibmas perketat keamanan wilayah bertempat di kantor Kel Sukabumi Selatan RT 008/03 Kel Sukabumi Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Kamis (12/05/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " Dalam Komsosnya Babinsa Pelda Budi memberikan masukan tentang giat diwilayah seperti di ketahui sekarang ini banyaknya warga yang melaksanakan mudik hari lebaran Idul Fitri 4443 H ke kampung halaman masing-masing, dengan itu mari kita menjaga kenyamanan dan keamanan lingkungan kepada aarga yang melaksanakan mudik Lebaran." ucap Danramil. 


" Terkait masih merebaknya wabah Virus Corona atau lebih di kenal dengan Covid 19, dalam hal ini Babinsa mengajak kepada rekan-rekan Kasatpol dan warga untuk selalu menjaga kesehatan baik untuk diri sendiri dan Keluarga.


" Di dalam kegiatan sehari-hari untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan setiap memasuki areal Tiki dengan maksud tujuan untuk memperkecil penyebaran wabah Virus Corona.


" Tidak lupa pula Babinsa mengajak kepada Kasatpol PP dan Warga untuk selalu Waspada disaat beraktifitas di arel tugas masing-masing, utamakan kesehatan dan keselamatan disaat bertugas di lapangan.


" Hindari berita-berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, tanyakan dan koordinasikan kepada Babinsa atau Binmas apabila ada hal-hal yang mencurigakan." pungkas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama