Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Giat Pengamanan Sosialisasi Sosperda


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Bertempat di Jln Salam 3 No 46 RT 004/06 Kel Sukabumi Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan pengamanan Sosperda oleh anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos, dengan Tema sosialisasi "Pelestarian kebudayaan Betawi" Senin (30/05/2022) 


Kegiatan tersebut dihadiri, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos, Sekkel Kel.Sukabumi Utara Noveri Tauhid, Babinsa Kel Sukabumi Utara Serda Kudrajat, Bimas Kel.Sukabumi Utara Aiptu Sahari, Satpol PP Kel Sukabumi Utara Gatot dan Rovi, Ketua RW 06, Ketua RT 004, LMK, Karang Taruna RW 06, dan warga RW 06 Kel Sukabumi Utara 80 orang. 


Dalam acara tersebut, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos mengatakan, Kedatangan saya di hadapan Bapak dan Ibu disini adalah dalam rangka Sosperda untuk bertatap muka dan menyerap aspirasi bapak dan ibu semua. Ucapan terimakasih saya kepada bapak dan Ibu warga Rw 06 Kel Sukabumi Utara Kec.Kebon Jeruk


" yang sudah hadir dalam kegiatan Sosperda, saat ini saya duduk di anggota DPRD DKI Jakarta di Komisi E yang membidangi pelestarian kebudayaan betawi



" Kami mohon sampaikan saja nanti akan di kawal dam disampaikan ke dinas terkait sosialisasi peraturan daerah dalam rangka penyebarluasan peraturan daerah.


" Pada kesempatan ini merupakan kewajiban Anggota DPRD DKI sebanyak 3 kali dalam setahun dan kami akan berkeliling ke wilayah Jakarta Barat untuk menerima masukan dari Masyarakat untuk di sampaikan pemerintah DKI Jakarta dalam rangka pelestarian kebudayaan betawi." tuturnya. 


" Sementara itu, Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " hari ini personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar Giat pengamanan acara Sosperda untuk warga Kel Sukabumi Utara yang dilakukan oleh anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos, dan berjalan dengan aman, dan kondusif. " ucap Danramil. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama