Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Lakukan Patroli Di Wilayah Binaannya

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Masa liburan panjang hari raya lebaran 2022 belum berakhir, oleh karena itu masih banyak rumah kosong yang di tinggal pemiliknya saat mudik ke kampung halaman, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan Babinsa Koramil 05/KJ bersama unsur Tiga Pilar Kel Kebon Jeruk melakukan patroli keamanan keliling perumahan dan kampung. Rabu (11/05/2022)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " personil Babinsa  Bersama Tiga Pilar dan security lingkungan  menggunakan sepeda motor untuk melakukan patroli yang berada di perumahan dan turun sejenak di depan rumah kosong untuk memastikan bahwa rumah tersebut dalam keadaan aman." kata Danramil.


" Dalam pelaksanaan patroli rumah kosong tersebut dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melakukan mudik, sehingga mereka tidak merasa was was saat meninggalkan rumahnya dalam keadaan kosong”,ucap Danramil.


" Adapun rute patroli secara mobile diantaranya, Jl. Karmel Raya RW 04 Kel kebon Jeruk, Jl. Kebon Jeruk Baru Rw 08 Kel Kebon Jeruk, Jl. Gilisampeng RW 04 Kel, Kebon Jeruk,
Jl. Pejuangan Rw 07 Kel Kebon Jeruk, dan Jl. Arjuna Selatan Kel.Kebon Jeruk.


“ Semoga selama pelaksanaan kegiatan patroli tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan”, pungkas Danramil.


(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama