Safari Subuh, Kapolsek Kalideres Ajak Jama’ah Bersinergi Pelihara Kamtibmas Tetap Kondusif


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi jajaran anggota kembali melaksanakan safari subuh bersama alim ulama di Mushola Nurul Khasanah RT 002 RW 001 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (13/05/2022)


Safari subuh Kapolsek Kalideres merupakan kegiatan shalat subuh berjamaah di Masjid atau Mushola di wilayah Kalideres secara bergiliran yang bertujuan untuk mempererat ukhuwah personil kepolisian (Polsek Kalideres) serta memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru dengan warga masyarakat dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah shalat subuh.


" Dalam safari subuh di Mushola Nurul Khasanah, AKP Syafri Wasdar, mengajak para jamaah, alim ulama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda, untuk bersinergi dalam memelihara Kamtibmas seperti mengantisipasi adanya kenakalan remaja, seperti tawuran kemudian pencurian dan penyalahgunaan narkoba." tutur Syafri.


" Untuk itu, lanjut Syafri, guna mengatasi serta mengurangi tindak kejahatan Curanmor juga tawuran remaja di wilayah, kita dapat lakukan dengan cara Portalisasi pada waktu dan jam tertentu.


" Syafri menambahkan, dirinya selalu memberikan himbauan lewat kegiatan subuh berjamaah, serta kegiatan patroli malam, agar masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin ke-3 (Bosster) untuk melaksanakan Vaksin, karena ini berguna untuk menambah kekebalan imun tubuh sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. " pungkasnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama