Safari Subuh, Kapolsek Kalideres: Himbau Para Jamaah Tinggalkan Rumah Dalam Keadaan Aman Ketika Mudik


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Di sela kesibukannya yang sangat padat jelang hari raya Idul Fitri, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar tetap melakukan kegiatan rutinitasnya dengan melakukan Sholat Subuh berjamaah bersama alim ulama dan masyarakat di Masjid Raya Riyadhur Ruhama Kp Walungan Poncol RT 002/008 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Minggu (01/05/2022) 


" Selepas sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kalideres yang baru serta meminta dukungan juga doa kepada alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam menjalankan tugas yang diberikan guna menciptakan wilayahnya aman, dan kondusif. " ucap Syafri. 


" Lebih lanjut Syafri mengatakan, " terkait dengan potensi gangguan keamanan dan masalah masyarakat (Kamtibmas) serta antisipasi maraknya tawuran remaja serta penyalahgunaan narkoba, Syafri meminta kepada para jamaah, para orang tua untuk bekerjasama menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan kegiatan seperti bergerombol yang dapat memancing kejahatan. 


" Syafri juga menghimbau untuk seluruh warga masyarakat Kalideres, khususnya warga yang hendak pulang ke kampung halaman sebelum meninggalkan rumah diminta untuk memastikan pintu, jendela, dan pagar sudah terkunci dengan baik, juga colokan listrik yang tidak perlu juga sudah tercabut serta kompor sudah dalam keadaan mati guna pencegahan kebakaran. 


" Tidak lupa juga Syafri menghimbau kepada pemudi yang belum melakukan vaksin ke-3 (Booster) untuk segera melakukannya di gerai vaksinasi yang sudah disediakan Polsek Kalideres di Terminal Bus Kalideres karena itu syarat yang harus dipenuhi oleh seluruh para pemudik. " tegas Syafri. 



(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama