Safari Subuh, Kapolsek Kalideres: Sistem Buka Tutup Portalisasi Sangatlah Penting Guna Pencegahan Curanmor

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Sebagai pejabat yang baru, tentunya ingin wilayahnya aman, nyaman, dan kondusif, dengan kegiatan rutinitas Sholat Subuh berjama'ah yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar dirinya meminta kepada seluruh elemen masyarakat yaitu, alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat juga tokoh pemuda untuk mendukung tugas dan tanggung jawab ini semua.


Hari ini rutinitas Sholat Subuh berjama'ah dilaksankan di Masjid Jami Darus Sa'adah RT 005/08 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat
didampingi pawas dan anggota. Selasa (31/05/2022)


" Usai Subuh berjama'ah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, dalam upaya pencegahan aksi kejahatan Curanmor, juga Tawuran remaja diwilayah, dirinya, tidak bosan-bosannya untuk menghimbau kepada seluruh jamaah, pengurus wilayah dalam hal ini Ketua RT dan RW untuk dibuatkan sistem keamanan Portalisasi Satu pintu yang dibuka tiap-tiap jam tertentu. " tutur Syafri.


" Syafri meminta kepada seluruh jamaah untuk memberikan data serta informasi apabila ada
indikasi penyalahgunaan Narkoba serta gangguan Kamtibmas diwilayah termasuk terkait dengan aksi tawuran remaja, agar kami dapat mengambil langkah pencegahan dini dengan cara bimbingan konseling dan pembinaan.


" Selain itu, lanjut Syafri, mengingatkan tentang kewajiban pemakaian masker, walau sudah ada kelonggaran dari pemerintah, bukan berarti untuk lalai memakai masker, karena Covid-19 sampai saat ini masih ada, dirinya juga menghimbau untuk warga yang belum vaksin ke-3 segera melakukan vaksin, karena penting untuk menambah imun tubuh guan pencegahan Covid-19." pungkas Syafri.

 

(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama