Sosok Daenk Jamal, Mau Sukses, Minta Ridho Sama Orang Tua, Terutama Kepada Ibumu

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Sosok seorang Daenk Jamal, kunci suksesnya cuma satu, selain berdo’a kepada Allah SWT, minta ridho sama orang tua terutama ibu. Rawat dan jagalah ibu karena do’a ibu langsung diijabah. Jangankan do’a seorang ibu, telapak kaki ibu itu surga untuk kita,” kata Jamal dengan mata berkaca-kaca.


" Dengan doa beliau, kini Daenk Jamal mempunyai ribuan anak buah punya loyalitas tinggi. Termasuk, rela mati untuknya. Hal ini ia banggakan sebagai hasil dari gaya kepemimpinan dengan menciptakan ikatan emosional yang kuat dengan anak buahnya.


“ Tidak perlu diragukan lagi loyalitas dari anak-anak. Kalau saya suruh terjun ke kali, terjun ke kali mereka. Mereka siap mempertaruhkan nyawa untuk saya,” ujar Jamal.


" Jamal mengungkapkan, pola untuk membangun loyalitas anggota. Pertama, memperlakukan bawahan sebagai saudara. Kedua, memahami karakter anak buah. Ini penting untuk mengenali kelebihan dan kekurangan anak buah. Dengan begitu, permasalahan akan mudah diselesaikan ketika ada gesekan antara anggota.


" Selain itu, kata Jamal, dirinya memberikan kunci sukses dari seorang Daenk Jamal yang tadinya tidak memiki apa-apa bahkan orang lain pun tidak mau bertemu dengannya hingga ia kini lebih dikenal dengan masyarakat luas bahkan hingga ke pejabat sekalipun.


" Diakhir ceritanya, Daenk Jamal memohon dukungan, doa, dari semua pihak, tentang niat yang baik untuk menuju Senayan 2024 sebagai calon Anggota DPRRi 20224 nanti. dari partai Nasdem, semoga Saya dapat menjalankan amanat dan tugas serta tanggung jawab sebagai pejabat yang amanah, amin... " harap Daenk Jamal.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama