Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Beri Kunci Pengaman Tambahan Guna Pencegahan Pencurian Bermotor


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Tidak Ada kata lelah dalam menciptakan wilayahnya aman dan kondusif, seperti yang dilakukan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar yang terus melakukan himbauan Kamtibmas dengan rutinitas kegiatan sholat subuh berjamaah bersama para alim ulama di Musholla Al Mukhlisin Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (12/05/2022) 


Sebagai Kapolsek Kalideres yang baru, dirinya meminta dukungan serta bimbingan kepada seluruh alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik. 


" Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, " dirinya tidak lupa tanpa bosan dan henti – hentinya menitipkan pesan Kamtibmas agar ikut serta bekerja sama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas, guna mencegah terjadinya tindak pidana Curat, Curas, dan Curanmor,serta penyalahgunaan narkoba." tutur Syafri. 


" Selain itu lebih waspada serta juga lebih cermat dan lebih teliti jika terdapat orang asing atau pendatang yang belum terdata dengan identitas dan asal usulnya untuk antisipasi hal yang tidak diinginkan atau menganggu Kamtibmas. 



" Lebih lanjut Syafri mengatakan, " guna mendukung program pemerintah dalam percepatan serbuan vaksinasi ke-3 (Boostar) Syafri mengajak kepada seluruh warga yang belum melakukan vaksin Booster segera melakukannya guna menimbulkan kekebalan imun bersama masyarakat di lingkungan." jelasnya. 


" Pada kesempatan tersebut, salah satu Jamaah Mushola Al Mukhlisin bertanya kepada Kapolsek Kalideres yaitu, banyak warga yang sering di parkir kendaraan bermotornya di gang-gang karena rata-rata warga yang mengontrak mohon sarannya pak. 


" Dengan pertanyaan yang diberikan oleh jamaah tersebut, Syafri secara tegas serta humanis menjawab, hendaknya lokasi akses jalan utama di Portal dengan hanya 1 pintu, tutupi celah-celah jalan tikus dan pastikan hanya 1 pintu utama, pelaku sebelumnya pasti telah menggambar kemana lokasi untuk keluar. Jangan lupa beri tambahan kunci pengaman kendaraan anda." jawab Syafri. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama