Subuh Berjamaah, Kapolsek Kalideres: Waspada Curanmor Perketat Keamanan Lingkungan


Jurnal34news.com,- Jakarta - Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar SH.MH. kembali melaksanakan rutinitas sholat subuh berjama'ah guna menjalin silaturahmi kepada warga binaannya, sholat subuh berjamaah kali ini bertempat di Mushola Al Iklas Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Rabu (11/05/2022)


Kegiatan ini merupakan program rutin Polsek Kalideres yaitu melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid dan Mushola di wilayah hukum Polsek Kalideres dengan tujuan  meningkatkan ukhuwah islamiyah, lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakat serta menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.


" Usai sholat subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi oleh jajaran pejabat Polsek Kalideres menyampaikan himbauan kepada jamaah untuk turut serta membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah Kalideres agar tetap aman dan kondusif." tutur Syafri. 


" Selain itu, lanjut Syafri mengatakan," dihari raya Idul Fitri, banyak warga yang melakukan mudik lebaran dan banyak rumah yang ditinggalkan pemiliknya, sehingga rawan terjadi pencurian rumah kosong, oleh karena itu dirinya berharap agar para Toga dan Tomas juga tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungannya.


" Disamping menjaga Kamtibmas, Syafri juga Menghimbau kepada para jamaah agar tetap menerapkan Prokes mengingat tingkat paparan Covid-19 di wilayah Kalideres masih ada, dan dirinya juga mengajak kepada suruh jamaah serta warga yang belum melakukan vaksin ke-3 (Booster) segera melakukannya digerai-gerai yang sudah disediakan oleh Polsek Kalideres." terang Syafri. 


" Syafri menambahkan, tingginya tingkat kejahatan seperti Curanmor, Curas, diwilayah sangat tinggi, dari itu, dirinya meminta kepada para pengurus wilayah seperti RT dan RW keamanan perumahan, agar membuat portal masuk ke wilayah tersebut, guna mengantisipasi orang luar masuk yang kita tidak kenal. " tegas Syafri.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama