Tingkatkan Silaturrahmi, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Laksanakan Komsos Bersama Tomas


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan warga binaannya, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serma Jaka Katamsa melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) dalam rangka memberikan himbauan protokol kesehatan bertempat di Bulak RT 008/08 Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Sabtu (14/05/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " dalam Komsosnya, Babinsa memberikan arahan yaitu, saat ini sehabis hari Raya Idul Fitri , masih banyak warga yang melaksanakan mudik pulang kampung, sehingga banyak rumah yang kosong di tinggalkan mudik oleh pemiliknya, untuk itu Babinsa mengajak untuk bekerjasama untuk selalu mengecek dan melaksanakan Patroli di dalam lingkungan agar terciptanya rasa aman dan kondusif dari orang - orang yang Berbuat jahat dan bahaya Pencurian. " ucap Danramil.


" Kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi kepada warga sehingga, Babinsa juga akan selalu mengetahui setiap permasalahan yang tengah terjadi ditengah-tengah masyarakat di desa binaannya, " ujarnya. 


" Selain itu, kegiatan Komsos itu juga untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat agar terjalinnya hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat,  tentu TNI akan semakin kuat dan jaya demi menjaga kesatuan dan persatuan NKRI, " terang Danramil.


" Personil Babinsa Juga selalu memberikan himbauan protokol kesehatan agar selalu mematuhinya, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, karena Virus Covid-19 sampai saat ini masih ada, jadi mari sama-sama kita Jaga kebersihan diri sendiri dan keluarga." jelas Danramil.

 

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama