Usai Sholat Subuh Di Musholla Nurul Ikhwan Kapolsek Kalideres: Ajak Warga Vaksin Ke -3 Bosster

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, AKP Syafri Wasdar menegaskan guna menciptakan kekebalan imun tubuh sehingga terhindar dari pencegahan Covid-19, maka dianjurkan lakukanlah vaksinasi ke-3 (Booster), hal tersebut diungkapkan usai sholat subuh berjamaah di Musholla Nurul Ikhwan Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (06/05/2022)


" Syafri, selain mengajak warga melaksanakan vaksin, dirinya keliling sholat subuh menyampaikan himbauan Kamtibmas juga meminta dukungan kepada alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh agama juga tokoh pemuda untuk bekerjasama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." tutur Syafri.


" Terkait tawuran remaja, lanjut Syafri, dirinya akan terus memberikan edukasi kepada orang tua dan para remaja supaya tidak ikut dalam aksi tawuran, karena pihaknya sudah memegang data para remaja di seluruh wilayah Jakarta Barat sebagai langkah antisipasi, jika tetap nekat melakukan aksi tawuran, maka pihaknya tidak segan-segan menindak tegas sesuai undang-undang yang berlaku." tegas Syafri.

 

" Syafri menambahkan, momen hari raya Idul Fitri dijadikan ajang silaturahmi kepada keluarga di kampung halaman, sehingga banyak warga yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, oleh karena itu Kami meminta peran serta para jamaah juga masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan lingkungan dengan rutinitas ronda malam di galakan.


" Kami, dari jajaran Polsek Kalideres menghimbau kepada seluruh Ketua RT dan RW untuk memberikan data rumah-rumah kosong yang ditinggalkan penghuninya mudik, dan selanjutnya Kita adakan patroli keliling bersama Tiga Pilar. " jelas Syafri.



(Tyson)




Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama