Warga Mudik, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Giat Patroli Rumah Kosong

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Pada saat masyarakat melakukan mudik Lebaran 2022, sejumlah personil Babinsa Koramil 05/KJ bersama Tiga Pilar memastikan keamanan rumah warga tetap terjadi meski dalam keadaan kosong. Tim khusus melakukan patroli untuk memastikan masyarakat yang mudik meninggalkan rumah dan harta benda mereka bisa merasa aman dan nyaman. Kamis (12/05/2022)


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media menjelaskan," kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Babinsa besama unsur Tiga Pilar dalam rangka menciptakan keamanan lingkungan binaannya tetap kondusif selama mudik lebaran." ucap Danramil.


" Personil Babinsa bersama Tiga Pilar akan terus melaksanakan patroli di dae­rah yang dinilai rawan tindak kri­­minalitas, terutama curat (tindak pidana pencurian dengan pem­beratan, Kami berupaya mencegah dan meminimalisir hal itu,’’ tutur Danramil.

 

" Kami dari jajaran Koramil 05/KJ melalui Babinsa terus memberikan rasa tenang dan aman bagi pemudik dengan meminimalisir curat yang menyasar rumah kosong. Ini menjadi operasi khusus, tim melakukan ini pagi dan juga pada malam hari,’’ pungkas Danramil.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama