Wujud Kepedulian, Kapolsek Kalideres Berikan Bantuan Bahan Bangunan Untuk Mushola Al-Munawarah


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat AKP Syafri Wasdar melalui Bimas Kel Tegal Alur memberikan bantuan material bangunan berupa 50 sak semen untuk pembangunan renovasi Mushola Al-Munawarah di Jl Permata Dalam RT 007/015 Kel Tegal Alur Kec  Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (13/05/2022)


Bantuan tersebut langsung diterima oleh Ketua pengurus DKM Mushola Al-Munawarah H. Arsyad didampingi seluruh pengurus DKM Musholah Al-Munawarah.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " pemberian bantuan material bangunan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polsek di bidang keagamaan, kita berikan 50 sak semen untuk membantu pembangunan renovasi Mushola Al-Munawarah. 



“ Dengan bantuan yang diberikan diharapkan bisa memperlancar proses pembangunan renovasi Mushola tersebut, sehingga Musholah dapat segera digunakan untuk beribadah." ucap Syafri.


" Sementara itu, Ketua DKM Mushola Al-Munawarah H.Arsyad selaku Pihak panitia pembangunan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Kalideres dalam hal ini Kapolsek Kalideres yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang dipergunakan untuk pembangunan renovasi Musholah kami. " Terangnya.


" Bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi pembangunan renovasi Musholah Kami, “semoga dengan adanya bantuan dari berbagai pihak Musholah Al-Munawarah semakin cepat penyelesaian pembangunannya dan segera bisa digunakan untuk kegiatan ibadah masyarakat sekitarnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama