Abdul Azis Muslim Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Nasdem Reses Di RW 014 Kosambi Warga Minta Dibangun Pintu Air


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Nasdem Abdul Azis Muslim melakukan Reses nyerap aspirasi masyarakat diwilayah Kampung Duri RW 014 Kelurahan Kosambi Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.(4/6/2022)


Dalam acara tatap muka dengan masyarakat wilayah pemilihannya, Abdul Azis Muslim Banyak mendapatkan berbagai masukan dan aspirasi dari masyarakat, terutana mengenai masalah banjir yang hampir setiap tahun menghantui warga.


" Hari ini kami melakukan kegiatan reses di RW 014 Kelurahan Duri Kosambi, dalam hal ini kami banyak sekali mendapat masukan masukan atau aspirasi dari masyarakat yang belum tersalurkan dengan baik kepada instansi pemerintah."kata Abdul Azis Muslim di lokasi.


Azis juga menyampaikan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat tentunya akan menjadi tangung jawab kami sebagai anggota DPRD untuk menyampaikan dan mengawal aspirasi dari masyarakat itu.


" Insyaallah apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang di sampaikan kepada kami akan kami bawa ke Fraksi DPRD akan menjadi pembahasan di paripurna dan insyaallah akan kita kawal sampai tuntas."kata Azis. 



Azis Juga menjelaskan, selain masalah BPJS Kesehatan masalah pendidikan dan yang paling prioritas adalah masalah penangan banjir diwilayah RW 014 Kosambi ini yang tidak pernah menemukan solusi selama ini.


"Ada masalah warga minta dibuatkan pintu air, agar ketika musim hujan atau musim banjir masih bisa di atasi dengan cara pengendalian air yang baik dan masalah ini nantinya akan kita sampaikan kepada instansi terkait agar bisa dikaji secara bersama sama dengan DPRD untuk merealisasikan keinginan masyarakat di wilayah RW 014 Kosambi Cengkareng Ini."tegasnya.


Lurah Kosambi Imbang juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPRD Abdul Azis Muslim dari Fraksi Nasdem yang sudah melakukan reses di wilayahnya dan mendengarkan aspirasi langsung yang di sampaikan warganya.


"Terimakasih Pak Dewan Abdul Azis Muslim , apa yang menjadi aspirasi dan harapan dari masyarakat kami hari ini bisa menjadi kenyataan, terutama masalah banjir yang setiap tahun selalu menghantui warga, mudah mudahan dengan dorongan Anggota Dewan semua keinginan masyarakat bisa berjalan sesuai harapan."kata Imbang.



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama