Antisipasi Pencurian Dan Tawuran Remaja, Babinsa Koramil 06/KD Bersama Mitra Jaya Giat Patroli


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka mengantisipasi kejahatan malam serta antisipasi tawuran remaja dan balap liar, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serda Budi Priyanto bersama Mitra Jaya rutin melaksanakan kegiatan patroli Cipta Kondisi (Cipkon) di wilayah Koramil 06/KD Kodim 0503/JB. Jum'at ( 17/06/2022) 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " kegiatan tersebut dilakukan selain mengantisipasi tawuran remaja juga balapan liar, Babinsa memberikan himbauan terhadap warga yang masih ada diluar rumah dan berkerumun untuk membubarkan diri, serta patroli ke titik-titik yang rawan," ucap Danramil.


" Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap malam, dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainnya, operasi tersebut juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.


" Rute patroli mobile yang dilakukan hari ini meliputi, Jl. Peta Barat, dilanjutkan ke Jl. Bukit Permai, Jl. Alam Tengah, Jl. Peta Utara, Jl. Daan mogot, Jl. peta Barat, Jl. Daan Mogot, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Daan mogot, Jl. Alam Tengah, dan Jl. Bukit indah. " jelas Danramil. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama