Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Perbaikan Benner Di Kampung Pancasila Bersama PPSU


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Implementasi pengamalan Pancasila, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Serma Sunarsa bersama PPSU bahu membahu percantik dan perbaikan banner di Kampung Pancasila yang terletak di Jln Adhi Karya Pintu Air RT 006 RW 005 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk. Jakarta Barat. Senin (06/06/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " alhamdulillah, program ini berjalan sebagaimana mestinya, dan nantinya akan diselenggarakan sosialisasi terhadap masyarakat terkait pentingnya Pancasila,” paparnya.


" Dirinya berharap, seluruh anggota Babinsa nantinya mampu memberikan yang terbaik, dalam memberikan pengarahan makna dari Pancasila dan butir-butir yang terkandung didalamnya.


“Jangan sampai generasi penerus lupa akan sejarah Bangsa Indonesia, dan Pancasila sebagai lambang NKRI, sehingga kita tidak mudah terpecah belah dan terprovokasi,” tegas.


" Bahwa nilai-nilai pengamalan Pancasila secara tidak disadari telah dilakukan oleh warga setempat, diantaranya warga bergotong royong dalam mendirikan gapura, membuat mengecat pos ronda dan membuat moral yang berisikan nilai-nilai luhur Pancasila." jelas Danramil. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama