Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Monitoring Reses Anggota DPRD


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Utara Sertu Agus Wiyono bersama Tiga Pilar melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan Reses Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E  Fraksi PDIP Merry Hotmah. SH, berlokasi di Kantor Sekretariat RW 08 RT 05 Kel. Kedoya Utara Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (17/06/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " sebelum pelaksanaan Reses dimulai, personil Babinsa memberikan himbauan kepada seluruh warga yang hadir agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, dan mencuci tangan serta menjaga jarak guna pencegahan Covid-19. " ucap Danramil. 


" Hadir dalam kegiatan Reses tersebut, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDIP Merry Hotmah, Kasipem Darmadi, Tokoh Masyarakat H.Umar, RW 08 Hamdani, Ketua RT 005/08 Ahmadi, FKDM Dodo, LMK Hariyono. 


" Dalam Resesnya, Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi E Fraksi PDIP Merry Hotmah menyampaikan, terimakasih kepada, Wakil Camat , Lurah , Pak Rw, Pak Rt LMK, FKDM, Karang taruna. 


" Kedatangan saya di hadapan Bapak dan Ibu disini adalah dalam rangka Reses untuk bertatap muka dan menyerap aspirasi bapak dan ibu semua. Ucapan terimakasih saya kepada bapak dan Ibu warga RW 08 Kel. Kedoya Utara  Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat. yang sudah hadir dalam kegiatan Reses saya, saat ini saya duduk di anggota DPRD DKI Jakarta di Komisi E


" Kita sebagai orang tua harus bisa menyekolahkan anak setinggi tingginya agar berguna untuk nusa dan bangsa.


" Saya harapkan Bapak Ibuk sudah vaksin yang ke tiga booster, Usahakan yang belum harus vaksin.


" Inya Allah Saya mau bagi oleh oleh kepada warga berupa alat olah raga tenis meja untuk cari keringat supaya sehat.


" Tolong di data anak Bapak Ibu yang Sekolah yang belum punya KJP untuk anak SD SMP akan di tindak lanjuti secepatnya.


" Kami mohon sampaikan saja Keluhan Keluhan bapak Ibu yang kurang biar saya bawa ke meja Rapat untuk pengajuan." tetangnya. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama