Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Bantu Warga Kebakaran


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Berlokasi di Kompleks Kedoya Elok jln Azalea RT 04 /04  No.24, Kelurahan Kedoya Selatan, Kec. Kebon jeruk Kota Jakarta Barat telah terjadi kebakaran rumah penduduk milik Ibu Herlina pada pukul 12.19 wib. Kamis (23/06/2022) 


Dalam kegiatan pengamanan kebakar tersebut personil gabungan Tiga Pilar menerjunkan diantaranya, Polsek Kebon jeruk 5 orang dipimpin IPTU Roni, Babinsa Koramil 05/KJ Serma Sunarsa, Kapospol IPDA Elan, Binmas Aiptu Suratmin, Wakil RW 04 Tatang, Satpol PP Kelurahan,  LMK, FKDM, Pemadam 13 unit Dpp  Amin, BPBD Jakarta Barat 6 orang dipimpin Puad, dan TAGANA Jakarta Barat 4 orang dipimpin Heriyadi.


" Adapun kronologi kejadian lebaran tersebut yaitu, Pada pukul 12.19 wib, pada saat PPSU istirahat melihat salah satu rumah mengeluarkan asap ke atas dari rumah Ibu Silfi Mariyyam anak dari ibu Helina anggota PPSU langsung lapor ke ketua RT 04 dan langsung telpon ke Pemadam Kelurahan Kedoya Selatan. dan kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 



(Tyson) 



Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama