Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Cek Harga Sembako di Pasar Darurat Tegal Alur


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Kel Tegal Alur Sertu Arifin rutin meleksanakan pengecekan ketersedian dan harga kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Pasar Darurat RT 003/07 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (21/06/2022)



" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, " kegiatan pengecekan ketersediaan/stok dan harga sembako ini rutin dilakukan untuk personil Babinsa diwilayah binaannya guna menghindari pedagang yang nakal dalam mempermainkan harga,” ujar Danramil.


" Selain itu, ditengah mewabahnya Covid-19 ini, personil Babinsa Sertu Arifin juga melaksanakan pemantauan kepada pengunjung pasar maupun para pedagang untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya penggunaan masker.


" Apabila menemukan ada pembeli atau pedagang yang tidak menggunakan masker Sertu Arifin langsung menegur secara humanis agar segera memakai masker.


" Lanjut Danramil, bahwa hasil pemantauan harga sembako masih normal belum ada kenaikan yang signifikan, stock sembako stabil, pedagang dan pembeli sebagian besar sudah mematuhi protokol kesehatan yaitu menggunakan masker.” tutur Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama