Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB dan Mitra Jaya Getol Patroli Malam, Atasi Tawuran dan Balap Liar


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama anggota Mitra Jaya meningkatkan patroli malam hari untuk mencegah aksi tawuran, balap liar dan kejahatan jalanan diwilayah Koramil 06/KD Jakarta Barat. Jumat (24/06/2022)


" Kegiatan patroli yang di lakukan Serda Sutarno Babinsa Koramil 06/KD menyasar tempat-tempat rawan kejahatan malam seperti disepanjang Jl. Alam Tengah, Jl. Bukit Permai,  Jl. Taman Palem, Jl. Peta Selatan, Jl. Kalideres Permai, Jl. Daan Mogot, Jl. Semanan raya,
Jl. Tapak Siring, Jl. Utan jati, Jl. Dharma griya
Jl. Dharma permai, Jl. Dharma kusuma,  Jl. Semanan, Jl. Kp.Duri.


" Danramil menambahkan, patroli rutin malam ini akan ditingkatkan serta imbauan kamtibmas digiatkan disemua wilayah,” ujar Danramil.


" Disinggung terkait kebanyakan pelaku tawuran selama ini masih berusia pelajar, “kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak-generasi muda yang masih mencari jati diri untuk selalu diawasi,” ucapnya.


“Tolong diawasi jangan sampai mereka turun ke jalan, kebut-kebutan tawuran dan sebagainya. ini tolong betul-betul setiap orang tua untuk mengawasi anak-anaknya,” pesannya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama