Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Giat Komsos Dengan Keamanan Pasar Himbau Jaga Prokes


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Guna menciptakan kerjasama dengan semua elemen masyarakat serta memperkokoh keamanan dan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serka Wiwit Irwan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggita keamanan pasar di

Pasar Kamal Jln Benda Raya RT 007/02 Kel Kamal Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (06/06/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, "dalam kegiatan Komsos tersebut, Babinsa memberikan himbauan kepada anggota keamanan pasar untuk selalu tetap menerapkan protokol kesehatan dilingkungan pasar guna pencegahan Covid-19," ujarnya.


" Pencegahan penyebaran Covid-19 harus berawal dari diri masing-masing warga, untuk selalu memakai masker, jaga jarak aman dengan orang lain, rajin mencuci tangan menggunakan sabun, apabila semua warga sudah menyadari hal tersebut, saya yakin pandemi ini akan cepat berlalu dan kegiatan aktifitas di pasar akan terasa nyaman ," tandasnya.


" Kegiatan Komunikasi Sosial rutin ini yang dilakukan personil ini merupakan agenda tugas kewilayahan dan juga instruksi dari Komando Atas, karena kegiatan tersebut sangat efektif.


" Jangan lupa terus melakukan kordinasi dengan aparat setempat seperti Babinsa, Bimas juga Para Ketua RT dan RW bila ada kejadian-kejadian yang menonjol disekitaran pasar. " pesan Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama