Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Turun Ke Pasar Hipli Cek Harga Sembako Dan Ingatkan Prokes


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka mengantisipasi dinamika harga sembako, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Budi Priyanto turun langsung ke Pasar Hipli yang berlokasi di Jl Semanan Raya RT 005/07 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis (23/06/2022) 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya mengatakan, " selain mengecek harga sembako, Serda Budi Priyanto juga menyatukan perkembangan harga komoditas lainnya termasuk sayur mayur. Sekaligus melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang." ucap Danramil. 


" Secara rutin, Babinsa Koramil 06/KD turun ke pasar-pasar untuk melaksanakan pengecekan harga sembako. Ini harus selalu dilakukan untuk mengetahui situasi dan kondisi di pasar serta menemukan harga sembako”.


“ Tidak hanya melakukan pengecekan harga, Babinsa juga selalu melakukan Komsos kepada para pedagang dan memperhatikan kami mematuhi protokol kesehatan (Prokes) walaupun pandemi sudah melakukan vaksinasi, karena masih ada dan saat ini Provinsi DKI Jakarta masih menerapkan PPKM Level 2”, urainya .



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama