Cegah Narkoba Dan Kenakalan Remaja, Kapolsek Kalideres: Himbau Jamaah Subuh Di Mushola Al-Irsyad


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar, didampingi jajaran anggota terus melaksanakan rutinitasnya dalam giat Sholat Subuh berjamaah bersama Alim Ulama dan masyarakat di Mushola Al-Irsyad Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Selasa (07/06/2022) 


" Usai Subuh berjama'ah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, dirinya yakin dengan keikutsertaan juga keterlibatan serta kerjasama dengan para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda, wilayah Hukum Polsek Kalideres dapat tercipta dengan aman, nyaman, tentram juga kondusif." ucap Syafri. 


" Lanjut Syafri, dirinya menghimbau serta mengajak kepada seluruh para jamaah, untuk melakukan pencegahan dini agar tidak terjadi tindak pidana dilingkungan kita, dengan cara memberikan informasi juga mendata warga atau anak-anak yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba ataupun yang pernah terlibat tawuran, yang akan nantinya kita lakukan konseling atau pembinaan.


" Terkait masih rawan tindak pidana curanmor serta curas, dalam kegiatan subuh berjamaah, Syafri, terus menghimbau kepada para Ketua RT dan RW serta jamaah untuk dilakukan sistem buka tutup di jam-jam tertentu dengan cara Portalisasi, pengalaman ini beliau sudah lakukan sewaktu menjadi Kapolsek Sukmaja Jaya Depok, dan itu sangat efektif, tingkat kejahatan curanmor dapat tercegah." jelasnya. 


" Terkait Covid-19, Syafri berharap, meskipun sudah ada instruksi dari pemerintah tentang kelonggaran pemakaian masker di ruang terbuka, dirinya berharap agar warga masyarakat tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, guna Pencegahan Penularan Virus Covid 19, karena wabah Virus tersebut sampai saat ini masih ada." pesannya. 


" Semoga dengan himbauan yang dirinya berikan kepada para jamaah, dapat dipahami serta dilakukan kepada orang tua terhadap anak-anaknya agar lebih waspada dan diperketat menjaga pergaulannya diluar rumah, " tutup Syafri. 



(Red)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama