Cegah Terjadi Balap Liar, Babinsa Koramil 06/KD Bersama Mitra Jaya Giat Patroli Cipta Kondisi


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat -Maraknya balap liar, dan Genk motor yang meresahkan masyarakat juga penguna jalan, personil Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB bersama Mitra Jaya melaksanakan Patroli  Cipta Kondisi diwilayah Koramil 06/KD dengan sasaran tempat nongkrong anak-anak remaja yang dijadikan tempat kumpul mereka. Senin (06/06/2022)


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dihubungi awak media menjelaskan, " Patroli Cipkon diawali dengan menyisir titik titik rawan di wilayah Koramil 06/KD guna menjaga keamanan, dimana sering dilaksanakan balap liar oleh Muda mudi, seperti menyisir ke Jl Daan Mogot, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Semanan Raya, Jl. Peta Barat, Jl. Daan mogot, Jl. Semanan Raya, Jl. Alam Tengah, dan Jl. Bukit indah.


" Kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan kondusifitas wilayah Koramil 06/KD aman dan kondusif, serta memberikan edukasi protokol kesehatan terhadap warga yang masih ada diluar dengan tetap memakai masker, meskipun dari pemerintah sudah ada kelonggaran pemakaian masker di ruang terbuka." jelas Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama