Guna Mengetahui Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos Dengan PKL


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka perkembangan harga sembako terutama harga minyak goreng dipasar, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Sertu Yusuf Iskandar melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Wawan beserta Aris selaku pedagang kaki lima dijalan Kebon Jeruk berlokasi di Jl Kebon Jeruk Baru RT 001/08 Kel Kebon Jeruk Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (17/06/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media mengatakan, " dalam kegiatan Komsosnya, Babinsa Sertu Yusuf Iskandar mencari informasi tentang harga minyak goreng, dari hasil informasi bahwa harga minyak goreng curah yang ada di pasar-pasar tradisional diwilayah Kel Kebon Jeruk. dengan beragam macam harga dan dalam 2 hari ini adanya perubahan penurun harga dari Rp.15.000/liter menjadi Rp. 14.500/ liter di pedagang eceran di Kel Kebon Jeruk." ucap Danramil. 


" Personil Babinsa pun menyampaikan Situasi perkembangan Covid-19 yang sudah menurun, namun tetap harus menjaga 5 M dimanapun berada untuk memperkecil penyebaran virus tersebut.


" Tidak lupa pula Babinsa menyampaikan untuk hindari berita-berita Hoax yang belum jelas kebenarannya, tanyakan dan koordinasikan kepada Babinsa atau Binmas apabila ada hal-hal yang belum dimengerti disaat menerima informasi dari Media Sosial." jelas Danramil. 


" Sementara itu Wawan, berterimakasih kepada Babinsa yang sudah bersilaturahmi dan bertatap muka sekaligus memberikan saran dan masukan yang bermanfaat , semoga kegiatan silaturahmi ini semakin mempererat hubungan keakraban bersama Pedagang Kaki lima, juga selalu jaga kesehatan didalam aktifitas dimana pun berada." kata Wawan. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama