HUT Bhayangkara Ke-76, Polsek Kalideres Gelar Percepatan Vaksinasi Untuk Masyarakat Umum

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Di hari jadi HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Kalideres menggelar kegiatan percepatan Vaksinasi Dosis ke-3 Booster Covid 19, jenis Astra Zeneca dan Prizer untuk masyarakat umum secara massal bertempat di  Halaman Kantor Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Jum'at (17/06/2022)


Adapun Kegiatan Vaksinasi Covid 19 tersebut, diselenggarakan dalam rangka hari jadi Bhayangkara ke-76 dengan team Vaksinator yang bekerjasama dengan Puskesmas Kec Kalideres dipimpin Dr Stefani dengan target 300 orang.


" Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar kepada awak media mengatakan, " penyelenggaraan Vaksinasi Covid 19, tersebut diperuntukkan untuk masyarakat umum dengan Dosis 1 dan Booster serta dalam rangka memperingati hari jadi Bhayangkara ke -76." ucap Syafri.



" Tehnis dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, untuk tahap 1 pendaftaran dan verifikasi data penerima vaksinasi, tahap 2 Screening atau pemeriksaan peserta vaksin, tahap 3 penyuntikan vaksin, dan tahap 4 Observasi setelah penyuntikan.


" Dirinya berharap, dengan adanya percepatan Vaksinasi tersebut Covid-19 segera berakhir dan warga masyarakat khususnya warga Kalideres dapat beraktifitas dengan aman dan kembali stabil." harap Syafri.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama