Jalin Silaturahmi, Kapolsek Penjaringan Ramah Tamah Ke Tokoh Masyarakat Daenk Jamal


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Untuk membangun sinergitas serta jalin silaturahmi diwilayah hukum Penjaringan dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara  Kompol Ratna Quratul Aini bersilahturahmi ke Daenk Jamal tokoh masyarakat Penjaringan.


Kapolsek yang baru saja dilantik menyempatkan waktunya bersama jajaran Polsek Metro Penjaringan disambut hangat oleh Daenk Jamal dan anggota Garda Bintang Timur di Cafe Distro Garda Bintang Timur di jalan Teluk Gong, Pejagalan Penjaringan Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).


Pada waktunya Kompol Ratna menjelaskan dia menginginkan sinergitas kerja sama dengan tokoh masyarakat Daenk Jamal untuk menciptakan wilayah Penjaringan rasa aman dan kondusif.



" kedatangan kami kesini bersama anggota ingin memberikan hubungan sinergitas dan kerja sama kepada tokoh masyarakat Daenk Jamal, agar wilayah Penjaringan selalu aman dan kondusif." kata Polwan lulusan terbaik Akpol 2006.


Lebih lanjut Polwan peraih Adhi Makayasa dari Presiden SBY menuturkan , rasa senang kami dengan pertemuan silahturahmi ini, karena kami dari Kepolisian ingin mendapatkan masukan dan informasi kerja samanya, guna membangun dan menjaga Kamtibmas dengan kondusif.


Sementara itu Daenk Jamal," terima kasih kepada ibu Kapolsek yang telah sempatkan waktunya silahturahmi ke kami, bagaimanapun wilayah Penjaringan tanggung jawab kita bersama untuk menjaga keamanan  dan ketertiban." ujar Daenk Jamal.



Daenk Jamal juga berharap dengan kedatangan Kapolsek akan memberikan sinergitas hubungan yang baik dengan tokoh tokoh yang ada di Penjaringan.


" Permasalahan yang ada di wilayah Penjaringan semua  bisa terselesaikan karena sinergitas dan kerja sama  dengan TNI Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur terkait." pungkas Panglima LMP ( Laskar Merah Putih).



(Red) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama