Kapolsek Kalideres Gelar Pengajian Dan Pemberian Santunan Untuk 45 Anak Yatim Piatu


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH.MH menggelar pengajian rutin dan pemberian Santunan kepada 45 anak-anak Yatim Piatu bertempat di Mushola Al- Ittihad Polsek Kalideres Kel Kalideres Kec Kalideres Jakarta Barat. Kamis Sore (02/06/2022)


Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar SH, MH,
para Pejabat Umum Polsek Kalideres, para perwira Polsek Kalideres 30 Personil, Tokoh Agama, Majelis Baitur Ridho (Marawis) pimpinan Ustd Iyan, beserta Anak Yatim 45 orang.


" Dalam sambutannya Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, " acara pengajian dan santunan tersebut diikuti oleh anak-anak yatim piatu dari sekitar lingkungan Mako Polsek Kalideres sebanyak 45 orang anak dengan tetap memperhatikan dan mematuhi kepatuhan kesehatan Covid – 19." kata Syafri.



" Adapun acara pengajian dan santunan anak yatim piatu rutin akan kita laksanakan agar kita selalu diberikan kebarokahan, kesehatan, keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas setiap hari serta acara pengajian dan santunan ini kita saling berbagi antara satu sama lain khususnya kepada anak-anak yatim piatu.


" Agar anak-anak menjadi penerus masa depan pembangunan Bangsa Indonesia, yang lebih maju jaya negaranya, dan agar anak-anak jangan mudah langsung percaya berita yang tidak benar, dan cari terlebih dahulu informasi tersebut dengan benar kebenarannya bukan berita Hoax, yang menimbulkan kekacauan.


" Semoga acara pengajian dan santunan ini dapat berjalan lancar, mohon doanya dan juga mohon doanya untuk wilayah Kalideres khususnya Polsek Kalideres agar tetap aman dan tidak ada kejadian serta kita semua dilimpahkan kemurahan rezeki keselamatan dan keselamatan kerja, mudah-mudahan dilancarkan segalanya.” tutup Syafri.

 

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama