Kapolsek Kalideres Serahkan Bantuan Mimbar Khutbah untuk Masjid Jami Al-Amin


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Hari ini, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar diwakili Pawas Ipda Kustanto secara simbolis menyerahkan bantuan mimbar Khutbah untuk Masjid Jami Al-Amin Kp Buaran RT 001 RW 08 Kel Kalideres Kec Jakarta Barat, diterima langsung oleh pengurus DKM Masjid Al-Amin Ustad Mursaid. Kamis (02/06/2022) 


" Sementara itu, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar Saat dihubungi awak media mengatakan, " bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Kalideres yang ikut mendukung pelaksanaan Syariat Islam dan Syiar Islam di wilayah hukumnya, "Mohon diterima bantuan yang saya antarkan ini melalui anggota Pawas, semoga berkah. Kami berharap, ulama dan umara bersinergi makin erat,'' ujar Syafri. 



" Pengurus DKM Masjid Al-Amin Ustad Mursaid mengatakan, bantuan mimbar khutbah ini sangat bermanfaat bagi kegiatan yang diadakan di Masjid Al-Amin seperti khutbah Shalat Jumat, Idul Fitri dan Idul Adha serta pengajian di dalam Masjid, dalam setiap kegiatan, katanya, pihaknya selalu mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah termasuk menjalankan Prokes selama Pandemi Covid-19.


" Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Kalideres beserta Jajaran atas bantuan Mimbar Khutbah tersebut semoga bisa dipergunakan untuk keperluan Ibadah Masjid, dan juga mengucapkan semoga Kapolsek Kalideres beserta Jajaran selalu di berikan keselamatan kesehatan dan  keberkahan Rezeki serta diberikan kesuksesan dalam melaksanakan tugas amin." ucapnya. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama