Kapolsek Kalideres Terus Sisipkan Pesan Kamtibmas Saat Safari Subuh Di Mushola Ziadatul Khair


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka memakmurkan masjid sekaligus lakukan Silaturahmi dengan tokoh agama, alim ulama, serta warga masyarakat, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar beserta para jajaran anggota melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Mushola Ziadatul Khair. Sabtu (18/06/2022) 


Kegiatan safari subuh merupakan program Kapolsek dengan menyasar Masjid-Masjid serta Mushola yang ada di wilayah hukum Polsek Kalideres untuk menumbuhkan keimanan dan ketaatan kepada Allah sekaligus menjalin Silaturahmi dengan warga sekitar juga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas. 


" Usai Sholat Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan “tentang Narkoba dan miras, dan tawuran, dimana sekarang ini merupakan ancaman bagi generasi penerus bangsa. Sehingga harus diwaspadai. Anak-anak kita harus diawasi ketat, agar tidak terjerumus dalam rayuan untuk mengkonsumsi miras, apalagi Narkoba. Sebab, selain membahayakan kesehatan penggunaannya, juga berdampak pada proses hukum dengan ancaman yang sangat berat” tuturnya. 



" Lanjut Safri, kami berharap kerjasama yang baik dari seluruh elemen masyarakat dapat menciptakan wilayah Kalideres aman, nyaman, dan kondusif, dengan cara memberikan informasi serta pendataan anak-anak kita, warga kita yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba maupun terlibat tawuran supaya kami dapat segera ambil langkah untuk pencegahan seperti Konseling (Pembinaan). 


" Syafri menambahkan, betapa pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) serta penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menghadapi Pandemic Covid-19 meskipun sudah katagori Level 1, namun kita tetap waspada, dirinya pun menghimbau untuk warga Kalideres yang belum melaksanakan Vaksinasi yang ke-3 Booster segera lakukan Vaksinasi, guna meningkatkan kekebalan tubuh." terang Syafri. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama