Komsos Dengan Satpol PP, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Ajak Warga Vaksin Booster


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 diwilayah binaannya, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kedoya Selatan Serma Sunarsa melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota Satpol PP dan Staf RPTRA himbau protokol kesehatan dan ajakan Vaksin bagi warga yang belum melakukan Vaksin Booster. Kamis (09/06/2022) 


Kegiatan Komsos tersebut bertempat di Jl Azalea RT 004/04 Kel Kedoya Selatan Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, " kegiatan Komsos dilakukan Bertujuan Untuk mempererat Tali silahturahmi TNI/ Babinsa Guna mendukung Tugas Pokok TNI khususnya diwilayah binaannya. 


" Babinsa berkoordinasi kepada anggota Satpol-PP dan RPTRA Kel agar selalu melaksanakan pantauan persiapan menyambut datangnya anak anak yang sedang main di RPTRA dengan jumlah yang banyak/ramai kembali saat libur sekolah , dikarenakan  berkaitan dengan kembali liburan sudah pasti banyak wajah wajah anak anak berdatangan. tetap waspada tentang Porkes, dimulai,Wabah Covid -19/ Virus Corona yang belum usai sampai saat ini." tutut Danramil. 


" Personil Babinsa menghimbau agar turut membantu mendorong warga Kedoya Selatan dan mendata yang akan melaksanakan Vaksin 3 Booster yang akan di laksanakan diwilayah Kedoya Selatan guna mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. " jelasnya. 



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama