Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar Gelar Apel Gabungan Operasi Miras


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Bertempat di Halaman Kec Kebon Jeruk No1 Jakarta Barat, personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar menggelar apel gabungan patroli operasi miras dipimpin Kasat Pol PP Kec Kebon Jeruk Imam. Kamis (09/06/2022)


Dalam kegiatan operasi miras kali ini, personil gabungan Tiga Pilar menerjunkan 24 personil diantaranya, 2 personil Babinsa Koramil 05/KJ
Sertu Yusuf Iskandar, dan Sertu Triyatno, 2 anggota Polsek Kebon Jeruk Aiptu Ashari, dan
Aiptu Qobul, 13 anggota Satpol PP, 2 anggota Gulkarmat, 6 anggota Dishub.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono mengatakan, " pelaksanaan giat operasi diawali dengan apel pengecekan personil dan kemudian langsung melaksanakan razia ketempat-tempat yang menjual minuman keras seperti, Jln Panjang, Jln Raya kedoya, Jln Arjuna Utara, Jln Panjang Relasi, Jln Raya Kepa Duri, Jln Raya Kebon Jeruk.


" Dalam operasi tersebut personil gabungan Tiga Pilar berhasil mengamankan minuman keras berupa Anggur Rajawali 12 Botol
kemudian langsung diamankan ke Mapolsek Kebon Jeruk.



" Razia dilakukan dibeberapa titik di Kecamatan Pallangga yang penjual mirasnya tidak mempunyai izin sehingga minuman yang ditemukan disita dan diamankan.


“Kami akan melaksanakan operasi seperti ini untuk memberantas minuman keras demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif diwilayah Kec Kebon Jeruk pada Khususnya.


" Bahwa tujuan operasi miras tersebut adalah untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas yang bermula dari minuman keras, selain itu guna menciptakan situasi kondusif, kegiatan razia dengan sasaran peredaran minuman keras wilayah binaan Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB." tegas Danramil.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama