Memakmurkan Musholla, Kapolsek Kalideres: Awasi Anak Kita Jangan Sampai Ikut-Ikutan Demo Dan Aksi Tawuran

 


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam upaya membangun keharmonisan serta menjalin silaturahmi dengan alim ulama, dan tokoh agama diwilayah hukumnya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menggelar program unggulan yaitu Sholat Subuh berjama'ah di Masjid dan Musholla yang ada diwilayah hukum Polsek Kalideres.


Kegiatan Subuh berjama'ah kali ini di laksanakan di Musholla Nurul Hidayah Jln Kp. Pulo RT 004/008 Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat didampingi jajaran anggota diantaranya, Kapolsubsektor Kamal Iptu Tugiran, Panit Patroli Aiptu Rahma Rianto, Binmas Semanan Aiptu Eka Prasetia, Banit Provost Aiptu Ibrahim Hari Subagyo, Kanit Riksa Reskrim Aiptu Ibrahim Pulungan.


" Usai Subuh berjama'ah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya, program kegiatan Subuh berjama'ah ini Kami lakukan adalah upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kalideres, Mulai dari tawuran, Balap liar, hingga penyalahgunaan Narkoba." tutur Syafri.


" Dirinya meminta kepada seluruh jamaah, dan masyarakat terutama orang tua yang memiliki anak remaja diminta untuk memperhatikan aktivitas anak-anaknya, terutama aktivitas di media sosial, terlebih saat ini marak ajakan aksi demo dan tawuran juga aksi membahayakan lainnya lewat media sosial, peran aktif bimbingan orang tua sangat penting agar anak kita tidak melakukan aksi yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.


" Lanjutnya, dirinya pun tidak pernah lelah selalu memberikan himbauan serta pesan, dalam pencegahan curanmor dilingkungan tempat tinggal diharapkan untuk masing-masing pengurus wilayah RT dan RW membuat sistem buka tutup melalui portalisasi, guna pencegahan aksi curanmor juga aksi tawuran remaja karena ruang lingkup yang sempit." jelas Syafri.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama