Pantau Sembako, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Turun Ke Pasar Cek Harga Sembako


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan bahan pokok (Sembako) Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Serda Sutarno melakukan pemantauan terhadap harga sembako yang ada di Pasar Kamal Jl. Benda Raya  RT.007/02 Kel.Kamal Kec. Kalideres Jakarta Barat. Rabu (22/06/2022) 


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya menjelaskan, " dalam kegiatannya, Babinsa Serda Sutarno secara langsung turun ke pasar  guna mengecek harga kebutuhan bahan pokok  masyarakat jangan sampai ada permainan harga oleh para pedagang di pasar tersebut. 


“ Kegiatan ini kami lakukan guna menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan masyarakat di pasar-pasar tradisional salah satunya di Pasar Kamal, selain itu, Babinsa juga berharap kepada para pedagang tidak menaikkan harga sembako lainnya. 


“ Saya berharap para pedagang sayur mayur dan kebutuhan pokok lainnya yang ada di pasar ini bisa menjaga harga yang telah di tentukan, jangan sekali-kali menaikan harga sebab akan menggangu daya beli masyarakat dan kestabilan harga di pasaran”, harap Danramil



(Tyson) 


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama