Patroli PPKM wilayah, Babinsa Koramil 06/KD Kodim 0503/JB Bersama Tiga Pilar minta Warga Tetap Disiplin Prokes


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Patroli PPKM hingga saat ini masih diberlakukan di wilayah Kalideres, hal ini sebagai upaya untuk menghentikan penyebaran virus Covid -19 di dan menekan risiko seminimal mungkin kembali merebaknya kasus Covid-19. Kamis (02/06/2022)


Seperti yang dilakukan personil Babinsa Koramil 06/KD Kidim 0503/JB bersama Tiga Pilar Kec Kalideres melaksanakan kegiatan patroli PPKM dan sosialisasi Physical Distancing dalam rangka Antisipasi Penyebaran Wabah Virus Covid-19 di Wilayah Koramil 06/KD.


" Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya saat dikonfirmasi awak media mengatakan, " petugas gabungan Tiga Pilar dalam kegiatannya memberikan himbauan Prokes dan mengingatkan para warga untuk partisipasi masyarakat terhadap kesadaran Prokes agar menjadi kebiasaan sehari-hari." ucap Danramil.


“ Meskipun sudah turun ke PPKM Level 1 Kepada warga juga kami himbau agar mengurangi aktifitas malam yang tidak perlu, melakukan aktifitas malam di luar rumah jika hanya ada kebutuhan mendesak saja, dengan telah diturunkan ke PPKM Level 1 yang disertai dengan aktifitas kelonggaran, masyarakat harus secara sadar sadarnya dengan disiplin Prokes yang ketat, ” pungkas Danramil.


Rute dalam kegiatan patroli PPKM mobile kali ini menyusuri, Jl Peta Utara, Jl. Utan Jati,
Jl. Jimbaran, Jl. Tampak Siring, Jl. Daan Mogot, Jl. Peta Selatan, Jl. Citra 7, Jl. Peta Barat, Jl. Satu Maret, Jl. Tanjungpura, Jl. Rawa Lele, Jl. Kp. Kojan, Jl. Warung Gantung.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama