Peduli Sosial, Kapolsek Kalideres Beri Bantuan Sosial Untuk Warga Yang Membutuhkan


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Sebagai wujud kepedulian sosial terhadap warga masyarakat dilingkungan hukumnya, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi Kanit Binmas memberikan bantuan sosial kepada warga Kel Semanan yang membutuhkan berlokasi di Kp Pangkalan RW 02 Kel Semanan  Kalideres Jakarta Barat. Kamis (09/06/2022)


Bantuan sosial tersebut diberikan kepada Dua warga yang mengalami musibah sakit yang menahun dan perlu uluran tangan, Dua Warga tersebut yaitu, Hamdan 69 Thn alamat Kp Pangkalan RT 004 RW 02 Kel Semanan, dan Sukaryo 74 Thn alamat Kp Pangkalan RT 005 RW 02 Kel Semanan.



" Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Kalideres terhadap masyarakat yang membutuhkan yang ada diwilayah hukumnya.


“ Bantuan yang kita berikan merupakan wujud kepedulian kepolisian kepada masyarakat. Harapan kami semoga bantuan sosial tersebut bisa bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban warga tersebut." jelas Syafri.


(Tyson)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama