Peltu Ampa Uleng Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Komsos, Ajak Warga Hidup Sehat Dan Prokes


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Upaya dalam memutus penyebaran virus Covid -19 personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng melakukan Komsos diwilayah binaan mengajak warga hidup sehat dan tetap Prokes tetap waspada dengan penyebaran virus Covid -19. Kamis (02/06/2022)


Kegiatan Komsos tersebut dilaksanakan di Jln Duri Mas RT 005 RW 010 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat bersama Piter dan  Agus warga binaannya.


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat di konfirmasi awak media mengatakan, " materi dalam kegiatan Komsos yang dilakukan personil Babinsa Peltu Ampa Uleng adalah membahas tentang pencegahan virus Covid - 19 serta menjaga pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi istirahat teratur dan olah raga, " ucap Danramil.



" Warga juga dihimbau oleh Babinsa untuk mendukung program vaksinasi pemerintah. diharapkan dengan kesadaran warga dapat memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan virus Corona segera berakhir.


" Semoga melalui imbauan secara langsung ini bisa menggugah kesadaran masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, pelaksanaan Komsos ini selain menyampaikan imbauan sekaligus menjadi ajang silaturahmi bersama warga, agar keberadaan kami selaku Babinsa diwilayah ini dapat diterima dan menimbulkan dampak positif bagi masyarakat," pungkasnya.


(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama