Peltu Ampa Uleng Babinsa Koramil 05/KJ Giat Siskamling Dengan Warga Binaan Di Wilayah


Jurnal34news.com, - Jakarta - Barat - Dalam menjalin silaturahmi dan memberikan rasa nyaman kepada warga diwilayahnya, Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Kel Kepa Duri Peltu Ampa Uleng melakukan Siskaling wilayah bersama warga yang sedang jaga malam di Pos Keamanan Jl Mangga 2 RT 008/08 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta barat. Selasa (21/06/2022) 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media menjelaskan, " Babinsa mengajak anggota keamanan lingkungan untuk selalu tingkatkan kewaspadaan di RT-RW maupun komplek perumahan agar perhatikan tiap-tiap situasi Jam-jam tertentu malam dini saat mengontrol. " ucap Danramil. 


" Personil Babinsa Peltu Ampa Uleng juga melaksanakan himbauan perda tentang Protokol Kesehatan (Prokes) u/ tetap ikut 5-M dgn Memakai Masker, Mencuci tangan pakai Air sabun dengan Air mengalir, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi diluar rumah, dalam beraktivitas.


" Kewaspadaan saat jaga Siskamling/Pam Swakarsa agar selalu dikontrol situasi yang kurang Aman, dan membawa alat komunikasi (HT) dan alat pemukul/pentungan serta tetap body sistem berjaga.


" Jika ada kejadian yang mencurigai segera hubungi rekan Pos jaga lainnya dan kesempatan pertama laporkan ketua RT dan RW serta Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Satpol-PP sedang piket kelurahan.


" Babinsa juga tidak lupa menghimbau tetap jaga kesehatan, juga kebugaran badan supaya terjaga Vit dalam melaksanakan tugas jaga Siskamling." tutur Danramil. 



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama