Personil Babinsa Koramil 05/KJ Bersama Tiga Pilar Lakukan Penertiban PKL Dan PKM Secara Humanis


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Guna  menciptakan keindahan dan kerapihan kota, Aparat Tiga Pilar kec Kebon Jeruk melakukan penertiban pedagang kaki lima (PKL) serta  pembatasan kegiatan masyarakat (PKM) yang berada di atas trotoar dan parkir liar di jalan Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat. Jum'at (17/06/2022) 


Kegiatan tersebut diikuti, Pengendali Satpol PP Kec Kebon Jeruk, Kasatpol PP Kel Sukabumi Utara, Kasatpol PP Kel Kebon Jeruk, Satpol PP Kec Kebon Jeruk (Unit 1 & Unit 2), Satpol PP Kel Sukabumi Utara, 2 personil Babinsa Koramil 05/KJ dipimpin Pelda Budi Supriyadi, 2 anggota Polsek Kebon Jeruk dipimpin Aiptu Ramdoni, Kasipem Kel Sukabumi Selatan Rudi dan jajarannya, 5 anggota dishub Kec Kebon Jeruk dipimpin Suharyanto, 6 anggota SDA Suprapto Kec Kebon Jeruk, PPSU Kel Sukabumi Selatan 11 personil. 


" Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono kepada awak media saat dihubungi mengatakan, tujuan dari penertiban PKL dan PKM, adalah untuk menciptakan keindahan kota sesuai dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta.


“ Kami aparat gabungan Tiga Pilar menertibkan bangunan tanpa izin yang dibangun PKL, PMKS dan gubuk liar dalam upaya untuk menciptakan keindahan dan kerapihan kota, keberadaan bangunan ini telah melanggar peraturan Gubernur DKI Jakarta,” ujarnya. 


" Danramil berharap warga tidak membangun gubuk-gubuk liar di sepanjang jalan atau trotoar “Hal itu juga untuk menjamin kenyamanan dan kebersihan warga serta pengguna kendaraan dan kegiatan tersebut dilakukan dengan humanis dan mengedepankan komunikasi," pungkasnya.



(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama