Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB Giat Pengamanan Reses Bersama Tiga Pilar

 


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Dalam rangka memberikan rasa aman, Personil Babinsa Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB bersama Tiga Pilar melakukan pemantauan dan pengamanan kunjungan salah satu Anggota Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos, dengan Tema Sosialisasi " Serap Aspirasi Masyarakat bertempat di Jln Duri Raya RT 002/01 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk Jakarta Barat. Selasa (07/06/2022)


Hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi
E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos, Sekel Duri Kepa Amrin Ismail, Kasie Kecamatan Andri,
Ketua RW 01 Masuri, Babinsa Koramil 05/KJ Kel Duri Kepa Peltu Ampa Uleng, Sertu Solihin,
anggota Sat Pol PP 2 Personil, FKDM 3 Personil, Intel Polsek Kebon Jeruk Aiptu Iwan,
Tokoh Masyarakat,Tomas,Toga,Toda.


“ Danramil 05/KJ Kapten Inf Sudarsono saat dihubungi awak media mengatakan, “Kegiatan pengamanan dan pemantauan dilakukan agar Reses dan dialog dengan warga dapat berjalan dengan aman dan tertib, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, tujuan Reses ini menyampaikan aspirasi masyarakat dalam Pengawasan, Penyerapan dan penyaluran aspirasi warga. 



“ Sehubungan dengan acara Reses, personil Babinsa diperintahkan untuk melakukan pengamanan dan pengawasan, hal itu dilakukan untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas dan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.


" Dalam reses tersebut, Anggota Komisi E Fraksi PDI P Ima Mahdiah S. Sos mengatakan,
kedatangan saya dihadapan Bapak dan Ibu disini adalah dalam rangka Reses untuk bertatap muka dan menyerap aspirasi bapak dan ibu semua. Ucapan terimakasih saya kepada bapak dan Ibu warga RW 01 Kel Duri Kepa Kec Kebon Jeruk.


" Kedua apabila anak masuk SMA dari masuk sekolah sampai lulus gratis. Apabila ada pungutan liar disekolah bikin KJP bayar silahkan laporkan ke kami.


" Dinas Kesehatan pelayanannya apabila ada yang tidak baik juga silahkan laporkan.


" Tentang Kebudayaan ada Marawis,Hadroh tentang budaya Betawi makanya harus didukung dan harus kita lestarikan ataupun dikembangkan.


" Dinas Olah raga apabila ada yg ingin mengajukan Peralatan Olah Raga ke kami diajukan oleh RT dan RW silahkan diajukan ke Kasudin Olah raga.


" Kami mohon sampaikan saja nanti akan di kawal dan disampaikan ke dinas terkait sosialisasi  dalam rangka Serap Aspirasi masyarakat.


" Pada kesempatan Reses ini merupakan kewajiban Anggota DPRD DKI sebanyak 3 kali dalam setahun dan kami akan berkeliling ke wilayah Jakarta Barat untuk menerima masukan dari Masyarakat untuk di sampaikan pemerintah DKI Jakarta dalam rangka Serap Aspirasi Masyarakat." ucapnya.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama