Safari Subuh, Kapolsek Kalideres: Kita Lakukan Pencegahan Dini Dan Pembinaan Kepada Para Pelaku Tawuran Dan Narkoba


Jurnal34news.com, - Jakarta Barat - Terus lakukan himbauan Kamtibmas diwilayahnya dalam rangka menciptakan situasi yang nyaman, aman, serta terus melayani masyarakat dengan baik, begitu uraian yang disampaikan Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar saat giat rutin Sholat Subuh berjama'ah di Mushola Nurul Huda Kp Asem RT 008 RW 05  Kel Semanan Kec Kalideres Jakarta Barat. Senin (06/06/2022)


Dalam kegiatan Subuh berjama'ah di Mushola Nurul Huda kali ini, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar didampingi oleh, Bimas Semanan Aiptu Eka Prasetya, Katim Riksa Reskrim Aiptu Boby, Riksa Narkoba Aiptu Joko, Banit Provost Aipda Welly Ferdian, Banit Intelkam Aipda Magi Yulisa.


" Usai Subuh, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, selain setiap harinya memberikan pesan himbauan Kamtibmas kepada seluruh jamaah, dirinya selalu meminta dukungan serta doa kepada para Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, juga Tokoh Pemuda untuk sama-sama menjaga Kondusifitas wilayah Hukum Polsek Kalideres Aman." ucap Syafri.



" Lebih lanjut Syafri mengatakan, " dirinya tidak mau wilayahnya tidak aman, oleh kerena itu, Saya meminta kepada para jamaah, masyarakat Kalideres pada khususnya untuk bekerja sama memberikan informasi serta data terkait anak-anak yang terindikasi penyalahgunaan Narkoba serta tawuran hal tersebut kita akan berikan langkah tegas dengan cara Konseling atau pembinaan, karena itu tugas kami.


" Jangan sampai kita lengah dengan para pelaku aksi curanmor, dan juga curas, antisipasi diwilayah, saling berkoordinasi dengan pengurus lingkungan RT dan RW, Sistem Portalisasi buka tutup di jam-jam tertentu itu sangat efektif guna pencegahan asi kejahatan tersebut. " tegas Syafri.

 

(Tyson)

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama