Safari Subuh, Kapolsek Kalideres: Efektifkan Portalisasi Di Lingkungan Guna Pencegahan Curanmor Dan Tawuran


Jurnal34news.com,- Jakarta Barat - Bertempat di Mushola  Baitulrrohim Jl Kayu Besar RT 013 RW 012 Kel Tegal Alur Kec Kalideres Jakarta Barat Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar melaksanakan Safari Subuh keliling bersama anggota dan jamaah alim ulama, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda. Jum'at (24/06/2022)


" Dalam kegiatan rutin ini, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar menyampaikan, Dirinya mengajak kepada masyarakat agar lebih mengawasi anak - anak agar tidak terpengaruh pergaulan bebas sehingga terjerumus dalam penyalahgunaan Narkoba serta tawuran, menghimbau dan mengajak kepada para orang tua agar tidak memberikan anak dibawah Umur 17 Tahun sepeda motor." tutur Syafri.


" Kami tidak akan berhenti dan tak akan henti-hentinya menyampaikan himbauan Kamtibmas terkait penyalahgunaan Narkoba dan tawuran remaja, oleh karena itu, kepada seluruh masyarakat agar bekerjasama untuk memberikan informasi serta data anak-anak dan warga yang pernah terindikasi penyalahgunaan Narkoba dan tawuran remaja, untuk kami berikan pembinaan ( Konseling).


" Lanjut Syafri, perlu diketahui bersama bahwa Covid-19 di DKI Jakarta ini masih ada, dari itu, kami dari Polsek Kalideres mengajak kepada seluruh warga Kalideres untuk melaksanakan Vaksinasi ke-3 (Booster) ditempat (Gerai) yang sudah di siapkan di Dua Lokasi yaitu, di Kel Semanan dan di Kantor Polsek Kalideres guna menambah kekebalan imun tubuh dan pencegahan Covid-19.

 

" Syafri menghimbau kepada seluruh pengurus wilayah RT- RW serta peran aktif masyarakat dalam mencegah tindak kejahatan curanmor, dan curas, dengan membatasi akses jalan yang biasa dilalui warga setiap hari dengan membuat buka tutup di jam-jam tertentu dengan cara diberikan portalisasi dan ini sangat efektif. " jelas Syafri.

(Tyson) 

Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama